Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” Hadirkan Ragam Konten Edukatif & Inspiratif

Jakarta, 4 Oktober 2018,- 23 tahun berdiri dibawah naungan PT Paragon Technology Innovation, Wardah telah bertransformasi dan membuktikan kekuatannya sebagai produsen nomor satu untuk produk kecantikan mulai dari make-up, body & skin care, hingga perawatan rambut. Merangkum perjalanan inovasi serta memperkenalkan kembali value dan pilar-pilar utama Wardah kepada masyarakat, Wardah menggelar Wardah Days 2018. Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery” kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 – 7 Oktober 2018, bertempat di Gandaria City Mall.

Wardah Days 2018

Ria Miranda, Mesty Ariotedjo, Tatjana Saphira, Elsa Maharani, Analisa Widyaningrum.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan “Wardah telah melewati perjalanan yang panjang. Perjalanan itu tidak hanya tentang bagaimana Wardah berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun brand, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga pertanyaan mengenai bagaimana kami dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, dimana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka. Disamping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance”.

Tatjana Saphira - Wardah Brand Ambassador (2)

Tatjana Saphira – Wardah Brand Ambassador

Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” dijadikan tema untuk menggambarkan visi Wardah dalam memperkuat posisi sebagai brand kosmetik yang relevan dengan tren, modern, dan kebutuhan gaya hidup yang dinamis. Selama Wardah Days 2018 berlangsung akan digelar kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Ria Miranda - Wardah Brand Ambassador

Ria Miranda – Wardah Brand Ambassador

Selama Wardah Days 2018 berlangsung Wardah meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Make-up Class bersama Wardah Makeup Expert.

Wardah Days

Panggung Wardah Days 2018 juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi muda Indonesia yang setiap harinya akan menghibur pengunjung dengan karya-karya mereka seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D’esentials, dan Tulus.

Analisa Widyaningrum - Psycohlogist & Spokesperson Wardah (2)

Analisa Widyaningrum – Psycohlogist & Spokesperson Wardah

Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas. Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik lebih dari itu kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri” Ujar Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah.

Wardah Days 2018 (2) (1)

Kedepannya Wardah akan terus membangun kekuatan positif, mengadakan program dan gerakan berdaya bersama komunitas, mendukung industri kreatif dan karya generasi muda. Melalui kecantikan Wardah mengajak untuk berkolaborasi lintas industri dan lintas generasi. Sesuai dengan tagline dari Wardah Days tahun ini yaitu “An Inspiring Beauty Discovery”.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Al-Qur’an dan Hadits hari ini.

Sampaikanlah amanah kepada orang yang mempercayaimu dan janganlah kamu berkhianat kepada orang yang mengkhianatimu (HR Abu Dawud & Tirmidzi)

October 2018
M T W T F S S
« Sep    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

noormagazine © 2018 All Rights Reserved