“THE KHADEEJA” Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2018

sisesa4

Menjadi pionir busana syar`i, Si.Se.Sa yang telah berdiri sejak 2013 kembali menggelar fashion show tahunannya untuk ketiga kali. Bukan hanya mencari keuntungan semata, sebagai label busana syar`i Si.Se.Sa menyimpan maksud mulia untuk menyiarkan busana syar`i pada muslim tanah air bahkan secara global. Jejaknya pun dapat dilihat dari partisipasinya pada beberapa ajang fashion luar negeri.

1

Namun, sebelum menyaksikan Annual Fashion Show 2018 yang terdiri dari tujuh puluh lima koleksi busana yang dilansir Si.Se.Sa, diawali lebih dulu dengan konferensi pers kemarin tanggal 18 April 2018. Dalam konferensi pers siang itu ketiga desainer Si.Se.Sa, Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang juga merupakan ketiga putri Merry Pramono hadir lengkap dengan didampingi para sponsor, Rima perwakilan Bank BNI dan Lika perwakilan wardah.

IMG-20180418-WA0046

Mengagumi sosok istri pertama Nabi Muhammad, Siti Khadijah, Si.Se.Sa mendedikasikan koleksi tahunannya dengan judul `The Khadeeja`. Saling bergantian bercerita makna tema The Khadeeja yang bagi ketiganya begitu mengagumi sosok Siti Khadijah sebagai wanita yang shaleha, cantik, madiri dan bermartabat, maka koleksi kali ini semoga dapat menjadi jalan mencapai wanita idaman Nabi Muhammad, Siti Khadijah.

download (1)

Para tamu yang mayoritas loyal customer begitu antusias hadir ingin menyaksikan secara langsung pagelaran busana tahuanan Si.Se.Sa yang digelar di Ballroom Fairmont Jakarta, Senayan. Awal dimulainya fashion show dibuka dengan koleksi Si.Se.Sa Basic bersiluet simpel yang menjadi ciri khas Si.Se.Sa. Dilanjutkan dengan koleksi Si.Se.Sa Blue Label yang menampilkan berbagai siluet hingga look sporty. Menyadari kegiatan tidak hanya dilakukan di ruang tertutup, wanita aktif juga memerlukan busana sporty untuk beraktivitas di lapangan tetapi tetap syar`i. Maka Si.Se.Sa untuk pertama kalinya mendesain busana sporty seperti jaket bomber panjang.

download

Kemudian muncul koleksi Si.Se.Sa Orange Label yang berada di pertengahan harga mulai dari Rp. 3.000.000 ke atas. Masih mengusung mood sporty, dalam Orange Label pun memiliki delapan busana sporty yang tepat dikenakan kala berada di luar ruangan. Pun delapan office wear yang juga pertama kali dirancang dan dilansir Si.Se.Sa dengan mood formal dari segi cutting yang lebih tegas dan runcing. Warna-warna busananya pun banyak yang monokrom. Untuk menyiasati khimar Si.Se.Sa yang sudah dikenal dengan cutting-nya yang meliuk bergelombang atau bertumpuk terkesan feminin, agar lebih serasi khimar dirancang dengan mengubah scraft segi empat menjadi khimar langsung pakai tanpa mengurangi kesan formal dan modest.

Berada setingkat di atas Orange Label, Si.Se.Sa Violet Label yang mengeluarkan busana syar`i untuk acara resmi mengetengahkan 24 set busana eksklusifnya yang tampak mewah bertabur Swarovski dari khimar hingga terusannya. Detail lain juga dijumpai dari motif printing bunga nusantara seperti bunga sepatu, kenanga, teratai, sedap malam, kantil, dan bugenvil, serta bordir tangan.

Gaun pengantin juga melengkapi koleksi yang hadir di tengah panggung diiringi sepasang gaunbridesmaid hijau muda. Ballgown berwarna dusty pink yang sungguh memukau tepat bagi calon pengantin yang tetap ingin tampil syar`i di hari pernikahan. Berikutnya sebagai penutup hadir koleksi seri Mom and Daughter yang diperagakan oleh para selebritas dan putrinya. Annisa Trihapsari, Ingrid Kasil, Adelia Pasha, Sarah Vi, Dina Lorenza, Sonya Fatmala, Nia Paramitha, dan Priska Paramitha yang didampingi para putrinya yang mengenakan busana anak dari label Ti.Te.Ta tampil menarik perhatian para hadirin.(18april2018)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Al-Qur’an dan Hadits hari ini.

Sampaikanlah amanah kepada orang yang mempercayaimu dan janganlah kamu berkhianat kepada orang yang mengkhianatimu (HR Abu Dawud & Tirmidzi)

May 2018
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

noormagazine © 2018 All Rights Reserved