“Beautiful & Successful” Bersama Jakarta Aesthethic Clinic

dr. Olivia Ong bersama Donna Agnesia

Donna Agnesia bersama de. Olivia Ong (dok. JAC) 

Bisa dipastikan kalau hampir semua perempuan ingin memiliki penampilan menarik. Hal ini pula yang mendorong tumbuhnya  industri kecantikan, termasuk klinik estetika, salah satunya Jakarta Aesthethic Clinic (JAC) .

Menurut dr. Olivia Ong, Founder JAC, penampilan memang merupakan salah satu faktor penting yang mampu menciptakan rasa percaya diri. Dengan penampilan yang menarik, diharapkan segala aura positif yang ada di dalam diri akan terpancar .

“Banyak kisah indah yang saya dengar langsung dari pasien-pasien kami di ruang perawatan, bagaimana prosedur estetika ini bisa membawa hidup mereka ke arah yang positif,” ujar dr. Olivia Ong yang sudah memulai praktik kedokteran estetika sejak 2008 ini.

Tanpa disadari pula, sekarang ini banyak perusahaan yang sudah mulai menempatkan syarat “berpenampilan menarik” pada kategori pelamar. Syarat ini bahkan bersifat mutlak bagi posisi tertentu, sehingga muncul data riset bahwa ada empat prosedur estetika yang paling banyak dilakukan orang di seluruh dunia antara lain Soft Tissue Filler, Botulinum Toxin, Skin Tightening, dan Body Contouring.

Bukti lain yang diakui oleh dr. Olivia Ong, adalah meningkatnya jumlah pasien JAC yang cukup signifikan. Di tahun kesepuluh sejak dr. Olivia Ong merintis JAC , jumlah pasien JAC yang disapa sebagai Sahabat JAC sudah mencapai  5.295 orang  dengan perawatan Soft Tissue Filler yang paling digemari. Dalam acara bertemakan “Beautiful and Succesful” , dua sahabat JAC, Elzan Aziz dan Donna Agnesia berbagi kisah tentang pengalaman mereka melakukan perawatan kecantikan di JAC.

“JAC itu inovatif, selalu update dengan perkembangan teknologi terbaru di bidangnya. Alat-alat yang digunakan terkini sehingga membuat nyaman pasien. Apalagi sosok dr. Olivia Ong yang dikenal publik kecantikan sangat mumpuni di bidangnya, menjadi salah satu keunggulan JAC sendiri, ” kata Donna.

JAC bertekad untuk selalu menjadi klinik terdepan dan berkualitas dalam industri estetika di Indonesia dengan standar internasional yang membuat pasien merasa aman, nyaman dan puas dalam menjalani berbagai prosedur perawatan estetika tanpa pembedahan.

“Sungguh suatu kebahagiaan untuk kami bisa membantu lebih banyak pasien di JAC bukan hanya wajah tapi juga tubuh, kulit hingga rambut. Sesi konsultasi menjadi saat-saat istimewa bagi kami dalam mendengarkan dan merekomendasikan perawatan estetika yang tepat bagi para pasien. Semoga merekapun merasakan hal yang sama saat kami mulai mengerahkan keahlian dan keterampilan kami di ruang perawatan, dengan sepenuh hati,” tutup dr. Olivia Ong yang tahun lalu berhasil membawa JAC mendapatkan juara pertama se-Indonesia dan second runnerup se-Asia Pasifik untuk kategori perawatan Ultherapy di Golden Record Awards 2017.

 

 

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

noormagazine © 2019 All Rights Reserved