Ambassador Club JS Luwansa : Oasis Bagi para pebisnis

Teks: Ade I Foto: Ramsy 

Bagi para pebisnis, bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan sekaligus mendapatkan kenyamanan merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Kini, semua itu bisa dilakukan di satu tempat saja.

Berada di pusat kesibukan Jakarta, JS Luwansa Hotel merupakan penginapan yang direkomendasikan untuk para pebisnis. Sejak beroperasi 2013, hotel dengan konsep modern minimalis ini banyak dihuni tamu dari Jepang dan Korea serta tamu kedubes negara sahabat.
Fasilitas unggulan hotel ini adalah Ambassador Club yang menjadi pilihan para pebisnis. Hanya terdapat sembilan kamar kelas Ambassador Club di hotel dengan 244 kamar ini berfasilitas ruang rapat yang dapat digunakan selama dua jam dan fasilitas Ambassador Club Brunch, Afternoon Tea, dan Evening Cocktail.

Tingginya peminat terhadap fasilitas ini membuat pihak pengelola menambahkan ruang rapat dengan reservasi sebelumnya. “Selain itu, bagi tamu di layanan Ambassador Club juga mendapatkan kelonggaran waktu untuk checkout hingga pukul dua siang. Tamu Ambassador Club juga mendapat fasilitas sarapan, brunch, camilan sore, dan koktail pada malam hari,” jelas Novia Paramita Sari, Public Relations Officer JS Luwansa Hotel And Convention Center.

Weekend are Free
Sebagaimana hotel bisnis pada umumnya, penginapan ini pun cenderung sepi ketika weekend. ”Makanya, kami menawarkan paket Weekend are Free dengan membeli dua gratis satu. Artinya, untuk yang menginap dua malam, tamu akan mendapat gratis satu malam yang bisa digunakannya kapan saja. Harga weekend juga jauh lebih murah dibandingkan weekdays,” Novia menambahkan.
Keuntungan lain menginap di sini adalah lokasinya yang strategis dan berada di pusat bisnis Jakarta. Bagi para pebisnis, hal ini merupakan pilihan terbaik untuk bisa bekerja sekaligus beristirahat dengan nyaman.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Al-Qur’an dan Hadits hari ini.

Sampaikanlah amanah kepada orang yang mempercayaimu dan janganlah kamu berkhianat kepada orang yang mengkhianatimu (HR Abu Dawud & Tirmidzi)

June 2016
M T W T F S S
« May   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

noormagazine © 2017 All Rights Reserved