Sheikh Ramy Najmeddine

Ilmu Dan  Keyakinan untuk Akhirat

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh kaum muslim saat ini adalah justru datang dari kaum muslim itu sendiri. Hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sheikh dari Islamic Council of Victoria keturunan Lebanon asal Australia, Ramy Najmeddine.

Wajah bersih, tutur kata santun. Kesan rendah hati terlihat jelas dari sosok sheikh asal Melbourne, Australia, Sheikh Ramy bin Farouk Najmeddine, yang ditemui NooR di radio Silaturahim, di bilangan Cibubur. “Meskipun saya saat ini tinggal di Australia, tapi dalam kurun waktu setahun ini, saya berencana untuk tinggal di Indonesia. Anda akan nantinya akan sering mendengar tentang saya dan bahkan melihat saya di sini,” papar Sheikh Ramy dalam wawancara yang juga disiarkan secara online.

Ya. Sheikh Ramy mengakui bahwa kunjungannya ke Indonesia hanya berlangsung sebulan dengan tujuan dakwah, dimana Sheikh Ramy memberikan ilmu pengetahuan dan meluruskan akidah. “Setelah lulus SMA di Melbourne, saya melanjutkan studi arsitektur dan saya mendapat gelar Diploma. Setelah itu, saya pergi ke negara yang terkenal menghasilkan banyak kaum intelektualnya, seperti Yaman, untuk mempelajari Islam selama 2 tahun.

Teks: Gita | Foto: Ramsy

 

Baca Selengkapnya di Majalah NooR edisi IV Tahun 2013

2 total comments on this postSubmit yours
  1. Bolehkah saya mendapatkan majalah noor yg artikel Sheikh Ramy Najmeddine

    • Assalamuallaykum mba Sri.
      Bisa dibeli lewat kami. Stock masih tersedia.
      Bisa pesan ke nursabania@gmail.com

      Terimakasih

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

Al-Qur’an dan Hadits hari ini.

Sampaikanlah amanah kepada orang yang mempercayaimu dan janganlah kamu berkhianat kepada orang yang mengkhianatimu (HR Abu Dawud & Tirmidzi)

June 2013
M T W T F S S
« Feb   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

noormagazine © 2018 All Rights Reserved